Cara Memasang Driverpack D Laptop/Pc 2019

cara memasang driverpack solution - Bagi pengguna pc dan laptop pasti tau kengunaan driverpack bagi mereka, untuk melengkapi komponen perangkat pc dan laptop , agar sofware terdeteksi dengan maksimal misalnya wifi tidak terdeteksi , itu kesalahannya di driver maupun komponen tersebut.saya akan menunjukkan cara memasang driverpack versi 15.12 atau versi terupdate sebernarnya sama saja cara masang nya !!!

Driverpack bisa di gunakan untuk semua windows seperti windows 7, windows 8, dan windows 10. setiap driverpack harus wajib update, supaya driver di laptop anda bisa bekerja dengan optimal dengan kondisi baru.

Cara install driverpack di windows dengan poweriso juga lebih mudah dan menghemat waktu. silahkan pilih sesuai dengan anda sendiri, semuanya sama saja.

     Silahkan Dowload Dulu Driverpack update nya bagi yang belum ada Google banyak kok..                           

OK LANGSUNG AJA  IKUTIN LANGKAH-LANGKAHNYA...

  •    - PERTAMA
Sesudah selesai download silahkan ekstrak driverpack nya sampai selesai
          
   - KEDUA         sesudah downloat file driverpack nya, kita buka windows exspoler anda dan cari file yg downloat tadi, klik kanan untuk langkah selanjut nya ,sesudah klik kanan akan muncul notifikasi dan pilih =open with-dan pilih winrar-ekstrak file nya yg ada tulisan driver paling bwah


  • KETIGA

selanjut nya pilih paling bawah ada bacaaan driverpack (klik 2x)

  • KE-EMPAT

sesudah selesai ekstrak file driverpack nya akan muncul sperti ini aplikasi nya

  • KE-LIMA

langsung aja klik perbarui semua, dan akan ada tab baru muncul sperti ini


  • KE-ENAM

yg saya kotak kan tuh hilangkan centang nya , kalau tidak di hilangkan pas internet on akan mendownloat sendiri aplikasi nya, jadi saya harap kan hilangkan biar user tidak rugi
Dan langkah kedua itu adalah driver yg blom di pasang/di update di laptop/komputer masing-masing.
      Sesudah selesai menghilangkan centang nya klik Perbarui Driver, dan klik Mulai pemasangan


  • KE-TUJUH

Akan tampilan seperti itu dan kita tunggu aja sampai 100%.

  Nih driver yg sedang di proses oleh driverpack
Cara melihat nya ke di atas = icon computer-klik kanan-manage-device manager

Baca Juga : Akibat Laptop Debu Dan Cara Membersihkan Kipas Laptop Yang Kotor


Trimaksih sudah membaca artikel saya smoga bermanfaat bagi si pembaca

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel