Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

Hallo sobat, ketemu lagi dengan surya pero. pada artikel ini saya akan membahas tentang website yang doblokir pemerintah. kenapa ? karena situs tersebut mengandung konten ponografi atau kekerasan dan jual beli barang ilegal. yap saya sering mengalami apa yang kalian alami, saya sudah mencari kemana-mana cara membuka situs yang tidak bisa dibuka dan suatu saat saya menemukan dan membaca artikel dari google dan menemukan solusinya.

Harus diketahui alasan, kenapa kamu membuka situs yang diblokir itu. apakah membuka situs tersebut akan menguntungkan atau merugikan bagi kamu. kamu harus mengoreksi terlebih dahulu saat membuka situs yang diblokir.

ok sobat, cara membuka situs yang diblokir dengan salah satu cara yaitu menggunakan vpn yang sudah disediakan oleh google. sebenernya vpn ada banyak jenis, ada yang berbeda nama tapi fungsinya sama aja untuk mengubah ip address kamu sementara dengan ip address dan kamu bisa memilih ip negara mana saja serti singapura, canada, inggris dan amerika dan ada beberapa negara yang belum saya sebutkan, kamu bisa melihatnya sendiri. ok sobat, jangan berlama lagi, ayo simak tutorial di bawah ini.

Cara Membuka Website Yang Diblokir Pemerintah

1. kamu di kunjungi situs Crome Web Store (Menggunakan Crome) download vpn yang bernama browsec dan instal add ons seperti biasa.
2. setelah kamu memasang browsec di crome tinggal Protec Me, akan otomatis mengubah ip addres pc kamu dengan negara yang kamu pilih.



Silahkan buka atau refresh website yang di blokir tadi. dijamin bisa dibuka website yang diblokir pemerintah tersebut.

kamu bisa memilih vpn yang lain. dan kegunaannya sama saja. vpn sudah banyak yang berada digoogle. kamu bisa memilih sesuai selera kamu.

Demikianlah tutorial pendek ini, semoga bermanfaat bagi kamu mempraktekannya. apabila ada pertanyaan atau belum mengeti menggunakannya, silahkan komentar di bawah.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2