Personil "Shinee" Jonghyun Meninggal Bunuh Diri

Superstar dengan nama lengkap Kim Jong-hyun ini adalah satu dari lima anggota Shinee, yang sukses dengan berbagai hit nomor satu di Korea Selatan. Korean Herald melaporkan adik penyanyi tersebut menelpon layanan darurat setelah menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri di sebuah apartemen di Seoul. Pada Senin (18/12) sekitar pukul 16.42 waktu Korea, kakak perempuan Jonghyun melaporkan kepada polisi bahwa saudaranya itu akan melakukan bunuh diri. Polisi yang menerima laporan itu langsung mengecek Jonghyun SHINee di sebuah apartemen di kawasan Chungdam. 

Pada Senin (18/12) sekitar pukul 16.42 waktu Korea, kakak perempuan Jonghyun melaporkan kepada polisi bahwa saudaranya itu akan melakukan bunuh diri

"Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukan bahwa dia memang telah berusaha mengakhiri hidupnya menggunakan batubara yang dibakar di dalam wajan," 

kata pihak Polisi Gangnam, seperti yang dikutip dari Koreaboo, Senin (18/12). berusia 28 tahun itu segera dilarikan dengan ambulans namun dinyatakan meninggal di rumah sakit. 

Kelompok musik-tari pop Shinee ini juga terkenal melampaui wilayah Korea Selatan. Mereka sukses degan sejumlah album berbahasa Jepang, dan konser mereka di Tokyo Dome yang berkapasitas 55.000 penonton dijejali penggemar.

Para Kalangan penggemar k-pop pun berduka dan sedih mendengar berita ini.

0 Response to "Personil "Shinee" Jonghyun Meninggal Bunuh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2