4 Alasan Google Plus Ditutup ! 2 April 2019

pada tanggal 8 oktober 2018, google sudah menyetujui mengumuman kalau google plus sudah resmi menutup layanan sosial media google plus. sudah 7 tahun google plus sudah melanyani kita sepenuh hati. selama bertahun-tahun, google plus akhirnya mengakhiri brand mereka, karena sudah banyak tersaingi oleh media sosial yang sedang populer pada zaman sekarang seperti facebook, twitter dan instagram.
google resmi menutup google plus pada tanggal 2 april 2019, informasi resmi saya dapatkan di www.blog.google. banyak orang yang geger mendapatkan informasi tersebut. cuma beberapa pengguna saja yang sering memakai google plus untuk kebutuhan bisnis online luar negri.

google resmi menutup google plus pada tanggal 2 april 2019, informasi resmi saya dapatkan di www.blog.google. banyak orang yang geger mendapatkan informasi tersebut. cuma beberapa pengguna saja yang sering memakai google plus untuk kebutuhan bisnis online luar negri. baik lah saya akan menguraikan alasan-alasan apa saja google plus di tutup.

bagi anda yang sudah memakai akun google plus untuk akun blogger anda, segera lah mengalihkannya ke akun blogger kembali, silahkan ikuti cara mengalihkan akun google plus ke akun blogger.

1. Pengguna Aktif Sedikit
seperti yang kita lihat, pengguna google plus sangat lah sedikit yang aktif. tidak seperti facebook yang sering anda chat bersama teman anda, beda seperti google plus yang jarang saya lihat orang menggunakan media sosial google plus untuk menghubungi teman dekat mereka.

pada tahun 2014 dikabarkan pengguna google plus ada sekitar 100 juta orang, namun yang rutin menggunakannya sebagai media sosial maupun upload video, foto hanya sekita 3,5 juta orang saja.

2. Data Pengguna Bocor
penyebab utama nya di tutup google plus adalah data yang terjadi bocor. jumlah data yang bocor terbilang banyak dan tidak main-main sekitar 500 ribu pengguna akun. parahnya lagi kebocoran ini sudah terjadi 3 tahun yang lalu. sebenarnya kebocoran ini sudah terjadi pada tahun 2015, tetapi google baru sekarang mengumumkan.

3. Pengguna Google Plus Rata-Rata Cuma Online 2 Detik
hal ini sangat mengecewakan oleh pihak google plus pastinya. apa yang dilihat dalam waktu 2 detik oleh pengunjung ? maka dari itu google perlahan-lahan menutup media sosial mereka.

4. Google Plus Menjadi Ladang Spam
bagi anda seorang blogger yang aktif. tidak asing lagi dengan kengunaan google plus ini, selain untuk media sosial blogger atau media sebagai promosi link blog anda sendiri. semakin banyak link yang dipublikasikan oleh pengunjung semakin banyak spam berada di google plus, jadi pengunjung sosial media tidak nyaman melihat link setiap scroll akun mereka.

Apakah anda sudah siap, menerima google plus ditutup selamanya ? saran saya backup document anda yang berapa di google plus agar tidak dihapus oleh pihak google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Google Plus Ditutup ! 2 April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel