Cara Megembalikan File Yang Kena Virus Ransomware

Virus Ramsomware merupakan virus yang baru di tahun 2018 kemarin, virus ini sangat berbahaya bagi komputer server dan komputer anda, karena si pembuat virus akan menahan data-data komputer anda saat virus ini masuk ke komputer anda. apabila anda ingin di kembalikan data, harus membayar tunai dengan harga yang di minta oleh si pembuat virus itu.
Banyak orang yang geger dulu,karena virus sudah tersebar di indonesia salah satunya di komputer laboratorium sekolah yang menggunakan komputer server. berita virus tersebut, sampai di siarkan televisi indonesia, karena sangat berbahaya untuk komputer.

Apakah anda seorang yang sudah terkena virus ramsomware ? bagaimana cara mengembalikan data anda yang sudah di ambil oleh virus tersebut ? nah, pada artikel ini saya akan menunjukan cara mudah dan dijamin bisa mengembalikan file penting anda ke komputer seperti semula, dengan bantuan aplikasi sederhana ini.

Lihat Juga : Cara Memperbaiki Windows BlueScreen

Cara Mengembalikan File Dari Ransomware

1. Download aplikasi StopDecrypter.
2. Eksrak file tadi, lalu buka.
3. Copy file yang terkena virus ransomware ke dalam folder lain
4. Klik Select Directory.
5. Pilih folder yang sudah di copy tadi dan pilih, klik ok.
6. Klik Decrypt dan tunggu proses berjalan. jika sudah selesai akan ada tulisan Decrypted Files.
7. Silahkan cek file yang terkena virus dan coba jalankan. jika berhasil ekstensionnya akan berubah seperti exktension lama.

Lihat Juga : Penyebab Komputer Restart Sendiri

Demikianlah, cara mengembalikan file dari ransomware dengan mudah. semoga bermanfaat untu kanda semua. bantu saya untuk membagikan artikel ini ke media sosial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Megembalikan File Yang Kena Virus Ransomware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Butuh Bantuan ?