Alasan Punya Pendamping Hidup Yang Belum Pernah Pacaran Itu Istimewa

Untuk anak muda zaman sekarang pacaran adalah suatu hal yang wajib bagi mereka entah itu pria maupun wanita bahkan ada sampai mereka merasa malu kalau mereka gak punya pacar atau belum pernah pacaran dengan teman teman nya yang punya pacar. tidak sedikit pula di antara mereka bilang ;
"EH KAMU GIMANA KAMU BESOK PUNYA BINI (SUAMI/ISTRI)",SEDANGKAN KAMU AJA GAK TAU CARA DEKETIN NYA
"WHAT THE HECK ! JOMBLO ! , AH KASIAN DEH ELU,MAKANYA GANTENG / CANTIK DIKIT , BIAR LAKU DIKIT"
"EH PACARAN ITU BUAT PENYEMANGAT LOH"
"SANDAL  AJA BERPASANGAN !, MASA ELU YANG JOMBLO KALAH SAMA SENDAL BENDA MATI ! HAHAHA "
"KAMU GAK PACARAN ? ,KAMU GAK GAUL DEH !"
tentu saja orang yang belum pernah pacaran terdengarnya merasa risih, tapi buat kamu yang belum pernah pacaran, jangan merasa malu dulu!, kamu itu bukan tidak laku, justru kamu itu spesial !, percaya deh jodoh itu ditangan tuhan (asalkan kamu mau berusaha).
coba deh lihat orang disana lagi asik berpacaran, mereka rela di sakiti, di bohongi, bahkan tidak sedikit juga kasus pembunuhan karena sakit hati, nah buat kamu yang udah nikah, ternyata orang kamu nikahin itu belum pernah pacaran seumur hidup nya, bisa kami katakan "SELAMAT" kamu orang yang beruntung sekali, apalagi yang cantik /ganteng pasti merasa nikmatnya surga di dunia hehe kenapa demikian !? inilah kenapa orang yang punya pendamping hidup yang belum pernah pacaran itu istimewa.


1.Yang Pasti Mereka Belum Di Nodai (Untuk Wanita Maupun Pria)

siapasih yang gak mau punya orang gak mau punya orang yang belum ternodai masih baru,
bahkan lelaki maupun perempuan breng*** (maaf) masih  aja berharap memiliki orang seperti ini, gimana mau di nodai, sedangkan mereka deketin cewek maupun cowok aja masih gemetaran,malu malu kucing.

tentu saja orang seperti ini gak pernah berbuat macam macam bersama orang bukan muhrimnya, tapi perlu di ketahui orang seperti ini juga muda di goda dan rentan di nodai loh,apalagi tidak mempunyai ilmu agama yang kuat sangking polosnya mereka

2. Gak Akan Kepikir Sama Mantannya

MANTAN? ,siapa itu MANTAN  tutur kata orang seperti ini,tentu saja orang belum pernah pacaran,TIDAK PUNYA MANTAN ! kamu juga harus banyak bersyukur deh orang mempunyai kek gini hati kamu gak bakal terganjal dengan mantanya di masa lalu,kamu adalah orang pertama bagi mereka,hati mereka hanya untuk kamu, jangan kamu sia siakan orang seperti ini.

3. Gak Akan Dihantui Masa Lalu Dengan Mantannya

hampir mirip di bagian nomor 2 yang jelas orang kek gini jauh dari kata perzinahan dan berhubungan badan di luar nikah (yang menentang dari agama,moralitas), buat kamu yang menikah memprioritaskan kesucian, ga perlu terlalu khawatir masa lalu nya,dia juga gak akan macam macam kok (tergantung lingkungan mereka juga).

4.Hatinya Sepenuhnya Untuk Kamu

mereka orang pernah berpacaran hati nya udah singgah dengan mantanya dulu,berbeda sama orang yang belum pernah pacaran,hati mereka masih di jaga hati dia gak bakal di beri sama orang yang belum ideal menurut nya,dan kami katakan sekali lagi kamu juga harus banyak bersyukur memiliknya,karena kamu termasuk ideal baginya

5.Romantis Yang Lucu Tapi Seru

orang yang sudah pernah berpacaran,berbau hal romantisme sudah hal biasa bagi mereka,
tapi bagaimana mereka yang belum pernah berpacaran,mereka tidak tau gimana perlakuan pasangan nya secara romantis pasti lucu deh ,kalau mereka romantis,sangking kaku dan polosnya mereka.

Kesimpulan

begitulah keuntungan kamu yang sudah menikahi dengan orang yang belum pernah pacaran,tetapi buat kamu udah pernah pacaran jangan merendah diri, masih ada kok,orang menikah dengan dulunya pernah pacaran bahkan lebih dari itu,mereka juga tetap bahagia kok,intinya kalau pingin bahagia saling cocok dan terbuka dari awal sebelum jenjang pernikahan.
Penulis Syahru Rozi Amrin

Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

0 Response to "Alasan Punya Pendamping Hidup Yang Belum Pernah Pacaran Itu Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel