Cara Mudah Spam Chat WhatsApp Otomatis Cuma Sekali Klik!

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sedang populer di gunakan oleh kalangan masyarakat saat ini. setiap pengguna hp smartphone pasti sudah menginstall wa. dengan kemudahan berkomunikasi melalui aplikasi whatsapp, pengguna sangat dimanjakan sekali dengan fitur yang diberikan wa ini.
cara spam chat whatsapp
Melakukan chat semakin menyenangkan dengan adanya whatsapp, chat bersama keluarga, kerabat, teman, hingga pacar. apakah anda pernah mengalami teman whatsappnya aktif dan centang 2, tetapi tidak membalas. anda pasti agak merasa jengkel dengan teman anda, maka dari itulah anda spam alias mengirim pesan banyak kepada kontak teman. biasanya pesan singkat banyak digunakan orang adalah "P".

Mengetik satu per satu sangat melelahkan dan membuang waktu, jika anda ketahui ada cara spam pesan whatsapp otomatis. sehingga anda hanya mengirim satu pesan saja, selanjutnya akan secara otomatis robot mengirim pesan lagi. untuk menggunakan spam wa ini, anda harus menginstall aplikasi pihak ketiga untuk membantu anda.

Cara Spam/Bom Chat Whatsapp

1. Download aplikasi Labalabi For Whatsapp.
2. Install dan buka aplikas, ketuk acceesiblity settings, lalu aktifkan labalabinya.

3. Dihalaman ini, anda keluar sama. kemudian masuk ke aplikasi whatsapp otomatis akan muncul icon bulat melayang labalabinya.

4. Ketuk saja icon bulatnya, akan muncul kotak kalimat pesan dan atur jumlah kirim chatnya, lalu send.

5. Berikut hasilnya, sukses mengirim sebanyak 20 kali chat kepada teman.

Demikianlah, tutorial mudah cara mengirim bom pesan di whatsapp kepada kontak orang lain. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

2 Responses to "Cara Mudah Spam Chat WhatsApp Otomatis Cuma Sekali Klik!"

  1. Apakah hal ini aman untuk akun WA kita? Saya takutnya nanti malah berdampak negatif seperti misalnya akun WA kita di banned permanen.

    Terimakasih, salam hangat dari saya owner AndroidGaul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udh nyoba, masih aman saja akun whatsapp utama saya kok gan.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel